Tunas Hijau menyelenggarakan Workshop “Membuat Video Lingkungan Hidup Dengan HP” dengan narasumber profesional fotografi dan videografi. Workshop ini akan digelar Sabtu, 10 Juni 2017 pukul 09.00 – 17.30 WIB di Ruang Pola, lantai 3 gedung Bappeko Surabaya, Jalan Pacar 8.

Workshop bagi pelajar dan guru ini terbuka bagi sekolah yang ingin ikut. Peserta workshop dikenakan biaya pendaftaran Rp. 50.000,- per orang dengan fasilitas piagam dan konsumsi buka bersama.

Jumlah peserta workshop ini terbatas. Pendaftaran peserta ditutup bila kuota maksimal peserta terpenuhi. Peserta workshop ini akan lebih banyak diajak praktek membuat video lingkungan hidup dengan menggunakan HP (telepon seluler) dengan editing melalui laptop. Selesai workshop, masing-masing peserta memiliki satu karya video lingkungan.

Tiap sekolah bisa mengikutsertakan lebih dari 1 orang peserta. Tiap peserta diminta membawa laptop dan HP dengan kamera yang memiliki kuota  paket data internet. Pendaftaran dan info lebih lanjut bisa melalui SMS/WA 081332349689.

Diharapkan melalui workshop ini bisa lebih menggelorakan promosi program lingkungan hidup sekolah-sekolah. Siswa dan warga sekolah lainnya diharapkan semakin giat berinovasi untuk menyelenggarakan program lingkungan hidup berkelanjutan di sekolah dan masyarakat. (ron)

One thought on “Ayo Ikut Workshop “Membuat Video Lingkungan Hidup Dengan HP”

  1. Dengan teknologi yang semakin berkembang, saya melihat semakin banyak orang menggunakan kekuatan multimedia untuk mendukung sebuah presentasi, salah satunya adalah penggunaan video. Penggunaan video presentasi yang tepat akan membantu baik pembicara maupun audiens. Dengan adanya video dalam sebuah presentasi audiens bisa lebih terhibur dan terpusat perhatiannya ke presentasi.

    Semoga dengan adanya kegiatan workshop ini akan semakin banyak siswa dan guru yang menjadi bagian dari pegiat lingkungan mampu mengemas dan mendokumentasikan kegiatannya dengan lebih baik lagi. Agar semakin banyak orang yang tergugah untuk juga memiliki sikap peduli dan berbudaya lingkungan.

    Tetap SEMANGAT,,,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *