Selamat kepada Andayani, guru SMPN 40 Surabaya yang terpilih sebagai pembaca teraktif website www.tunashijau.org untuk periode 9 – 15 April 2017. Andayani, yang juga penggiat, pembina dan komisaris Student Company Ecopreneur The Asoka SMPN 40 Surabaya, berhak mendapatkan hadiah berupa notes eksklusif, kalender duduk dan tas belanja kain yang awet, keren dan ramah lingkungan secara gratis dari Tunas Hijau.

“Komunitas Bicara Surabaya dan Tunas Hijau tidak hanya menggandeng perusahaan, tetapi kali ini menggandeng Kapolrestabes Surabaya untuk membangkitkan gelora menanam tanaman produktif di lahan rumah maupun sekolah-sekolah,” tulis Andayani pada artikel ‘Kapolrestabes Surabaya Resmikan Nandur dan Sedekah Sejuta Bibit Cabai.

“Dengan tajuk #Surabaya Pedas makin menggelorakan semangat arek-arek Suroboyo untuk berkebun dan menghijaukan Kota Surabaya tercinta. Insya Allah, Bersama Kita Bisa Hijaukan Bumi Surabaya. The Asoka Team (SMPN 40 Surabaya) siap beraksi. Terima kasih Tunas Hijau, Komunitas Bicara Surabaya, Ibu Tri Rismaharini, dan instansi terkait program ‘Nandur dan Sedekah Sejuta Bibit Cabai’,” tulis Andayani dalam komentarnya.

Sementara itu, Tunas Hijau kembali mengadakan kuis website berhadiah menarik. Kuis 7 ini berhadiah sangat menarik, yaitu notes atau buku agenda eksklusif dan kalender duduk. Tas belanja kain yang awet, keren dan ramah lingkungan juga akan melengkapi hadiah kuis 7 ini.

Caranya mudah. Jadilah pembaca aktif dari website www.tunashijau.org. Pembaca aktif maksudnya, pembaca yang aktif memberi komentar dari artikel-artikel yang diunggah dalam website tersebut. Masa kuis ini adalah 16 – 22 April 2017. Pengumuman pemenang akan disampaikan pada Minggu, 23 April 2017. (ron)

5 thoughts on “Kalender Duduk, Notes dan Tas Belanja Kain, Hadiah Kuis 7 Pembaca Aktif Website WWW.TUNASHIJAU.ORG

  1. Alhamdulillah, dapat rezki yang tak disangka-sangka dari Tunas Hijau pada kuis 7.
    Terima kasih Tunas Hijau, jadi menyemangati untuk lebih aktif membaca dan menulis (memberi komentar) artikel yang ditulis pada websaite Tunas Hijau. Semangat juga yaa untuk para guru pembina dan aktivis lingkungan khususnya pembina dan pejabat Ecopreneur yang lainnya.

  2. selamat kepada bu andayani karena telah memenang kan kuis ke 7. semoga indonesia lebih rajin untuk membaca semangat indonesia….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *